Intip inspirasi rumah minimalis nampak depan ini buat hunian idamanmu!

Intip inspirasi rumah minimalis nampak depan ini buat hunian idamanmu!

Sebagian tahun terahir, desain rumah minimalis lagi jadi tren di Indonesia, baik dari segi bidang dalamnya ataupun bidang luar.

Desain rumah minimalis sering jadi kesukaan sebab berkesan sederhana sekalian elok. Desain rumah minimalis nampak depan juga membuat tampilan rumah jadi lebih menawan dibandingkan yang yang lain.

Inspirasi Desain Rumah Minimalis Nampak Depan

Sayangnya masih banyak yang bimbang nih dalam memastikan desain rumah minimalis yang sesuai sebab sedikitnya rujukan.

Tetapi jangan takut! Kali ini Rukita telah mempersiapkan deretan desain rumah minimalis nampak depan yang menawan serta unik.

Untuk yang mau membangun rumah idaman, kalian boleh banget lho screenshoot ataupun save gambar- gambar inspirasi desain rumah minimalis nampak depan ini!

  1. Desain rumah minimalis tema monokrom

Desain rumah minimalis nampak depan yang awal ini nampaknya jadi kesukaan banyak. Tema monokrom pada bidang luar rumah berikan kesan sederhana serta mempesona.

Dengan balutan corak gelap, putih serta abu- abu, rumah minimalis impianmu hendak nampak lebih menonjol serta menarik.

Baca juga : Desain rumah kampung keren

  1. Desain rumah minimalis putih apik

Corak serba putih dalam desain rumah minimalis nampak depan membagikan kesan bersih, cerah, simpel serta penuh ketenangan.

Corak putih sendiri juga bisa tampak sendirian serta menguatkan ciri suatu rumah minimalis tanpa nampak membosankan.

  1. Desain rumah minimalis dominasi corak hitam

Gak cuma putih, corak gelap pula sah- sah saja lho jadi corak yang mendominasi desain rumah minimalis nampak depan. Dominasi corak gelap hendak membuat rumah nampak modern serta elok.

Bila kalian tidak mau sangat hitam serta monoton, kalian pula dapat mengombinasikannya dengan corak agak terang semacam contoh di atas.

  1. Desain rumah minimalis dengan material natural

Desain rumah minimalis ini dapat dibilang‘ irit’ cat sebab gak butuh finishing. Ya, material- material alami semacam besi, beton, kayu, serta batu- batu alam yang tidak diberikan finishing pula keren banget dijadikan desain bidang luar rumah.

Jika umumnya desain rumah minimalis kontemporer terkesan‘ tegas’, dengan material- material natural ini rumahmu hendak nampak sejuk serta unik.

  1. Desain rumah minimalis putih sentuhan kayu

Sentuhan elemen kayu hendak meningkatkan kesan hangat serta aman pada desain rumah minimalis bidang luar yang didominasi corak putih.

Tidak cuma nampak modern, desain rumah minimalis semacam ini pula hendak membagikan kesan alami. Kalian pula dapat lho memilah model atap semacam foto di atas supaya terus menjadi unik!

  1. Desain rumah minimalis bernuansa tropis

Bila kalian mau mempunyai rumah bergaya ala- ala tropis, desain rumah minimalis nampak depan yang satu ini bakal jadi idaman.

Campuran antara desain bidang luar rumah dengan tanaman- tanaman hendak membagikan kesan asri, adem, serta segar. Lezat ditatap serta buat betah deh!

  1. Desain rumah minimalis dominasi elemen kayu

Rumah impianmu hendak kian menawan dengan susunan bilik kayu yang mempunyai corak khas. Elemen kayu hendak membagikan kepribadian yang hangat serta menarik dalam desain rumah minimalis nampak depan.

Kalian pula dapat memakai aksen gelap di pintu, pagar, ataupun juga jendela yang mempertegas desain rumah. Dengan begini, rumahmu tentu hendak mempunyai energi tarik tertentu.

  1. Desain rumah panggung minimalis

Model rumah panggung diterapkan dalam desain rumah minimalis? Dapat banget! Dengan mengusung model rumah panggung minimalis, rumahmu hendak nampak manis dengan tangga kecil di bagian teras.

Rumah idamanmu pula hendak nampak terus menjadi asri dengan tanaman hijau yang menjalar di sisi rumah. Menawan banget!

  1. Desain rumah minimalis abu- abu dengan sentuhan kayu

Mau memiliki rumah idaman 2 lantai dengan ciri unik? Kalian dapat coba desain rumah minimalis nampak depan satu ini.

Berbeda dari yang lain, rumah kayu minimalis ini dibentuk dengan wujud persegi panjang di lantai dasar serta wujud segitiga siku- siku di lantai 2.

Tidak cuma unik dari wujud, rumahmu pula hendak terus menjadi indah dengan paduan corak abu tua yang elok serta kayu natural.

  1. Desain rumah minimalis dengan aksen batu bata

Bila mau desain rumah minimalis nampak depan yang simpel serta bernuansa alami, material batu bata merupakan opsi yang pas!

Corak merah batu bata hendak membagikan kesan simpel serta alami yang natural. Kalalu tidak mau monoton, kalian pula dapat lho mengkombinasikannya dengan kayu batu alam.

  1. Desain rumah minimalis estetis dengan roster

Gak cuma menaikkan nilai estetika, pemakaian roster pada desain bidang luar rumah hendak mempermudah masuknya hawa serta sinar matahari. Perihal ini pasti saja hendak hendak membuat kamu lebih hemat tenaga listrik.

Supaya lebih menawan, kalian dapat hias bilik luar rumah dengan tumbuhan merambat. Tidak hanya itu, pasanglah lampu tembak di sebagian sela roster buat membuat kesan dramatis pada tampilan rumah di malam hari.

  1. Desain rumah minimalis campuran kayu serta batu alam hitam

Pemakaian batu alam dalam desain rumah minimalis nampak depan hendak menghasilkan kesan eksotis serta natural. Kepribadian yang ditampakkan rumahmu juga pula dipengaruhi dari pemilihan corak batu alam.

Semacam foto di atas, desain rumah minimalis dengan batu alam bercorak abu hitam kehitaman tersebut membagikan kepribadian yang kokoh serta maskulin.

  1. Desain rumah minimalis geometris

Desain rumah minimalis nampak depan bergaya geometris ini sesuai banget buat kalian yang menginginkan tampilan yang sederhana serta modern.

Dari tampilan luar, rumah minimalis ini berupa semacam balok ataupun kubus. Atapnya juga lumayan terbuat datar tanpa lekukan serta riasan yang tidak butuh. Keren banget!

  1. Desain rumah minimalis split tingkat mewah

Desain rumah minimalis bergaya split tingkat ini telah tentu membuat rumahmu sangat beda dari yang lain. Konsep ini membagikan tampilan yang dinamis serta apik.

Perbandingan ketinggian pada rumah berkonsep split tingkat ini juga menghasilkan kesan lebih luas serta megah pada rumahmu.

  1. Desain rumah minimalis konsep rustik modern

Style rustik saat ini tengah jadi tren dalam desain rumah eskterior ataupun bidang dalamnya. Desain rumah rustik sendiri menitikberatkan kesan natural dari material yang unfinished ataupun tidak dihaluskan.

Walaupun lahir dari abad ke- 18, rustik ini pula sesuai lho dikombinasikan dengan style bangunan modern. Perpaduannya juga menciptakan tampilan hunian yang unik serta bersahaja.

Dari 15 inspirasi desain rumah minimalis nampak depan di atas, manakah yang jadi favoritmu? Mudah- mudahan kalian dapat memastikan konsep yang cocok buat rumah idamanmu, ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create your website at WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: